Halaman

Selasa, 10 Mei 2011

Tentang Blog "Luminous Glare's Note"

   Hei sahabat, nama saya Luminous Glare. Ini adalah blog pertama sekaligus blog induk untuk blog - blog saya yang lain yang saya beri nama "Addicted Series Blogs", yaitu :

    Blog ini berisi kumpulan ebook yang berisi berbagai macam ebook yang dapat sahabat download sebanyak mungkin, dan tentu saja, gratis. Semua ebook di blog ini saya dapatkan secara cuma - cuma, jadi, saya juga membagikan ebook - ebook tersebut tanpa biaya sepeser pun alias gratis. Di blog ini, Sahabat juga dapat berbagi ebook dengan para pembaca lain, agar para pembaca blog ini ikut mendapat ilmu dari ebook - ebook yang Sahabat miliki.

    Selanjutnya, blog Saya yang bertemakan komputer. Di sini saya membagikan ilmu - ilmu yang Saya miliki tentang dunia komputer, mulai dari masalah hardware, software, games, tips dan trik mengoptimalkan dan mengutak - atik komputer anda secara aman dan menyenangkan. Yang dibahas disini adalah sistem operasi "Microsoft Windows", tapi tidak menutup kemungkinan saya akan share tentang sistem - sistem operasi yang lainnya seperti "Linux" dan "Mac OS". Disini, Sahabat juga dapat bertanya tentang komputer kepada Saya atau para pembaca blog ini yang mungkin tahu jawaban dari pertanyaan Sahabat.

    Yang ketiga, blog "Internet Addicted". Yang saya akan bagikan disini adalah artikel tentang dunia internet cara - cara mengoptimalkan internet, mulai dari mencari file - file di internet dengan lebih mudah, download dengan lebih cepat, tempat hosting file gratis lokal maupun internasional, daftar website tempat mendownload software-games-film-lagu-dll, dan masih banyak lagi.

    Anda bisa mendapatkan ilmu yang berguna dan menarik untuk disimak yang berkaitan dengan "10" terbaik, terbesar, terindah, dan lain - lain.

   "Addicted Series Blogs"tersebut berjumlah 4 blog, untuk saat posting ini diterbitkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan jumlah blog dari "Addicted Series Blogs" tersebut bertambah.

   Semua blog Saya tersebut adalah tempat berbagi bagi semua orang khususnya di Negara Indonesia (HIDUP INDONESIA !!!). Kita harus dapat membuktikan bahwa di jaman modern seperti ini kita tidak gaptek dan tentunya kita tidak kalah pintar dari bangsa - bangsa lain.

1 komentar:

Jika Sahabat punya pertanyaan, kritik, saran atau tanggapan dari artikel di atas, silahkan sampaikan lewat form komentar di bawah ini.